Komputer yang Indah

ha.. perkenalkan nama ku Caca, aku seorang siswa SMA negeri di Surabaya. bisa dibilang aku ini komputer cantik, warna layarku cerah berkualitas Hd super, keyboard ku juga keyboard touch bukan lagi tombol, speaker ku ukurannya kecil tapi suaranya merdu banget. aku bangga sama pa yang aku punya karena orang tua ku pemilik toko acecoris komputer.

banyak komputer-komputer lain yang iri sama penampilanku, aku sih cuek ajah yang penting acecories di bandanku ga ada satupun yang boleh sama. sampai suatu hari aku bertemu dengan komputer lelaki yang memilki keyboard lebih canggih dari ku, keyboard dia menggunkan cahaya (virtual keyboard)

maxresdefault

aku mencoba mendekati komputer itu tetapi dia sangat sombong, dia bahkan tidak mau menoleh saat ku panggil dengan suara merdu ku, tapi aku tidak pantang menyerah ku coba dekati dia sekali lagi tetapi dia sama sekali tidak menggubrisku. aku sudah kehabisan cara lagi kuhadang dia dan kutriaki dia sampai-sampai speker ku bergetar, tapi dia hanya berkata “kau bukan level ku, kita berbeda jadi jangan ajak aku berbicara”

setelah aku mendengar ucapan dia aku sangat marah akupun berteriak-teriak tanpa kusadari suara ku telah hilang, speakerku telah rusak. aku menjadi sangat marah karena komputer sombong itu speaker ku rusak, kukejar dia denagn sekuat tenaga ku tapi kekuatan ku tidak lah sampai untuk menggapai dia. tanpa kusadari dedapanku ada batu yang menghadang seketika “brukkkkk” aku pun terjatuh layar ku menjadi beret-beret seperti ada beberapa semut.

akupun panik dan pulang kerumah aku meminta orang tua ku untuk mengganti layar dan speaker ku, tetapi keluarga barusan medapatkan musibah yakni telah ditipu beberapa speaker paling terbaru dan layar komputer dengan kualitas seperti layarku ini. akupun menangis dan menahan malu, aku harus seperti ini dengan speaker dan layar rusak untuk beberapa bulan sampai keadaan ekonomi keluarga ku normal kembali.

namun ada sesuatu yang aku ambil dari peristiwa ini, aku bukanlah komputer yang sombong lagi bertemu dengan komputer sombong lainnya menyadarkan ku untuk tetap bersyukur denagn apa yang telah menjadi milikku.

sekian dan terima kasih 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s