Menjaga Kesehatan

menjaga kesehatn adalah kewajiban untuk semua orang, dan apakah anda tau bahwa ada 2 macam tipe badan didunia. badan untuk orang yang suka makan tetapi tidak gemuk-gemuk dan badan untuk orang yang makan sedikit tapi langsung bertambah berta badan mereka

untuk saat ini akan akan membahas yang makan banyak tapi tetap. seperti halnya saya yang menuliskan blog ini, saya memilki tinggi 167cm dan berat 150kg tetapi kata orang-orang disekitar saya, saya masih terlalu kurus. akhirnya saya membuat metode penggemukan dengan cara:

  1. susu berlemak dan saya harus meminumnya 2 kali sehari, pagi sebelum bearaktifitas dan malam sebelum tidur
  2. saya membeli sebuah serbuk yang biasa di namai oleh ibu ku yakni serbuk temulawak. dan saya meminumnya 2 kali sehari setelah minum susu
  3. jangan pernah merasa cukup untuk untuk makan.

sebenarnya itulah tips saya, sebelum memulai metode tersebut saya memilki berat 47 Kg, tetapi setelah melakukan metode tsb berat saya sekarang 52 kg. namun harus diingat jika sudah merasa badan mu cukup gemuk tetap harus mengontrol makanan. dan makanlah perlahan jangan terburu-buru, itulah yang terjadi pada saya setelah meminum ramuan temulawak semua makanan didepan saya langsung saya makan dengan cepat.

jangan ditiru ya…, dari kecil hingga remaja banyak orang yangmenyebut saya cacingan lah kurang gizilah dari situlah saya bertekad unutk menggemukan badan dan sekarang ini saya berumur 19 thn dan memilki berat 52 kg, dan sekarang saya berhenti mengkonsumsi ramuan temulawak takutnya tiadak baik.

terima kasih

Leave a Reply

