Menjaga Kesehatan Part II

sebelumnya saya sudah membahas tentang badankecil tapi banyak makan, dan sekarang saya akn membahas badan besar makan sedikit. itulah yang terjadi kepada teman saya sebut saja Bunga Mawar, dia tidak pernah sarapan pagi dan makannya juga sedikit. saya sebenarnya penasaran mengapa badan dia seperti itu, tapi saya juga tidak tau mungkin hormonnya yang subur ya hehehe

cek kesehatan mu secara teratur jika tidak kau akan dihantui oleh hantu seperti cerita yang sudah aku pos dengan judul “Jangan permainkan Kesehatanmu” mungkin seperti itu

yang penting dari semua itu adalah jangan makan-makanan yang tidak bergizi serta tetap berolahraga teratur entah hanya lari ditempat setelah bangun pokoknya jangan kebanyak duduk termenung dan meratapi nasib okeeeeee

Leave a Reply

