Entrepreneur tak akan Kalah

 

Arti kata entrepreneur tidak akan kalah adalah inovasi, seorang entrepreneur sejati adalah seseorang yang memiliki segudang ide dan tak akan pernah habis. setiap inovasi tentunya akan berbeda itulah yang membuat mereka tak akan pernah kalah. lanjutkan

Advertisements

Menjaga Kesehatan Part II

sebelumnya saya sudah membahas tentang badankecil tapi banyak makan, dan sekarang saya akn membahas badan besar makan sedikit. itulah yang terjadi kepada teman saya sebut saja Bunga Mawar, dia tidak pernah sarapan pagi dan makannya juga sedikit. saya sebenarnya penasaran mengapa badan dia seperti itu, tapi saya juga tidak tau mungkin hormonnya yang subur ya hehehe

cek kesehatan mu secara teratur jika tidak kau akan dihantui oleh hantu seperti cerita yang sudah aku pos dengan judul “Jangan permainkan Kesehatanmu” mungkin seperti itu

yang penting dari semua itu adalah jangan makan-makanan yang tidak bergizi serta tetap berolahraga teratur entah hanya lari ditempat setelah bangun pokoknya jangan kebanyak duduk termenung dan meratapi nasib okeeeeee

Entrepreneur

zf

Apa itu Entrepreneur???

Mengapa namanya Entrepreneur??

Siapa saja yang tergolong seorang Entrepreneur??

Apakah susah menjadi Entrepreneur??

Adakah buku panduan menjadi entrepreneur jika ada buku apa itu?? dan siapa penerbitnya??

Adakah seseorang didunia ini yang merupakan entrepreneur sejati?????

Bagaimana jika tidak ada entrepreneur sejati, karena mereka tidak memahami siapakah entrepreneur???

Bagaimana jika ada seorang entrepreneur yang melakukan kejahatan besar??

Bagaimana jika ada entrepreneur yang gagal memahami apa arti menjadi entrepreneur???

Apakah ada yang lebih baik dari menjadi seorang pebisnis narkoba atau menjadi pebisnis sapu kerik???

Bagaiman jika menjadi seorang entrepreneur membuat mu berbeda?? (menjadi orang yang negatif)

Apakah ada seseorang yang benar-benar ingin menjadi entrepreneur??? entrepreneur seperti apakah yang kamu inginkan

Apa langkah pertama mu memulai menjadi entrepreneur???

Kamu adalh seorang pebisnis sukses, tapi semua itu akan sirna jika kamu tetap melanjutkan bisnis mu??? what will u do???

 

Menjaga Kesehatan Mata

Close-up of beautiful woman face. On white background
Close-up of beautiful woman face. On white background

Ok Guys, gw kali ini mau bahas tentang tips-tips untuk menjaga kesehatan Mata, banyak hal yg akan kita bahas disini. Mata tidak lain tidak bukan adalah salah satu-satu nya panca indra yg bisa menemukan terang, ga’ percaya?? Hmm… sekarang kalian boleh coba deh, coba sekarang kalian pada tutup mata kalian, yg ada pasti cuma kegelapan aja, sudah terbukti kan Guys, makanya kita harus senantiasa menjaga kesehatan mata kita…., Gimana caranya??? Mari kita bahas bersama.

Ada 3 saran yg akan saya paparkan disini :

  • Pertama, kita pasti sudah tau kan Guys, sudah merupakan rahasia umum kalau sayuran itu baik untuk mata, terutamanya sayuran yg banyak mengandung vitamin A, seperti wotel, dan kawan-kawannya si wortel kan?? Hehehe,,,
  • Kedua, ini peringatan buat kalian para gamers!!, inget ya kalau layar computer, laptop, HP, Tv, dan sebangsanya itu punya sinar radiasi yg bisa merusak mata, tips untuk kalian yg suka gamers terus gimana??, kalian boleh-boleh aja sih sama kalau main game, tapi jangan mata kita terlalu dekat sama layarnya, minimal satu meter lah, juga ketika main game, jangan kalian teru mantengin layar aja, coba kalian sesekali juga arahkan pandangan kalian untuk melihat hal-hal lain disekitarnya, itung-itung buat melemaskan syaraf mata kita
  • Ketiga, ini yg paling penting guys, usahakanlah mata kalian jangan digunakan untuk melihat hal-hal “maksiat”, InsyaAllah maka kinerja mata kita akan baik-baik saja

 

Selalu ingat ya guys 3 tips ini guna menjaga kesehatan mata kita, semoga artikel yg mungkin kurang bermanfaat ini bisa bermanfaat di kemudian hari, OK selamat beraktivitas, sukses selalu, thanks ya udah mau nyempetin untuk baca-baca artikel gw, jangan lupa share ke temen-temen kalian, see u J.

 

Cerpen Kesehatan

konsultasi-kesehatan-dengan-ahlinya

Halo semua perkenalkan nama ku Dara aku seorang siswa SMA yang sangat tertarik akan dunia Paskibraka. Minggu depan aku akan memulai orientasiku sebagai seorang calon Paskibra, tau kan apa aja yang harus dibawa?? dah pasti aneh-aneh semua. Setiap hari acara orientasi terlewati tapi  menurtku acara ini agak nyeleneh soalnya ada beberapa ritual-ritual sebelum makan. Kayak sebelum makan harus ngotori tangan dulu pake debu, Kakak senior sih ngomongnya kayak tayamum gitu, pernah juga makan roti tapi sebelum makan rotinya harus kepel-kepelin, sampai ada roti yang awalnya warna putih tapi waktu kena tangan temenku langsung deh warnya berubah. Udalah bodo amat pokoknya berdo’a sebelum makan. lanjutkan membaca

Entrepreneur yang Indah

angelgirlanime10

Indah nian namamu

Hatiku kan slalu terbakar menjadi abu

Tiap kuingat betapa indah wajah mu

Tanpa kusadari aku telah melangkah jauh sampai kedepan

Tanpa melihat bayangan apapun

 

Menyusulmu wahai bidadari entrepreneur

Akupun berusaha menjadi tukang sayur

walaupun semua tulangku hancur

ku akan tetap menjadi seperti dirimu

wahai pujaan hatiku

dan maafkanlah daku yang hanya bisa membuat puisi indah ini hnya untuk mu